AboUt Me . .

aq hnYa seoRang manuSia biAsa yg ga' Pnya iNspirasi sama skALi buaT nuLis, Tapi hanya 1 kLimat yG bSa sLaLu mNemani ku yaitu "CinTaiLh ciNta" . .

Selasa, 26 Agustus 2008

Kelulusan yang Menyedihkan

Aaaaaahhh, waduH udah jam 6.45 nih . . mesti cepet-cepet mandi gw biar gak ketinggalan kereta . .
Hi, namaku Kiky, umur 15 tahun, tinggal di urban city, skul di SMP National Gone, nasib masih belum tentu lulus atau tidak karena ilmu pengetahuan yang pas-pasan . . Sesampainya distasiun q liat seorang cewek yang cantiiiiik buanget memakai pakaian SMP Graveyard,, q pun terpana mlihatnya . .@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Saat di skul q ketemu Joe teman baikku, kataku" Joe, pulang nanti bareng yuk ??" ajakku, ''baiklah "jawabnya. .
Malam harinya diruang makan . .
"Ky kau harus masuk bimbel agar kau bisa belajar teratur sebelum kelulusan" paksa mamaku . .
aq pun tak bisa lagi menolak karena melihat muka mamaku yang kayak --------- . .
Keesokan harinya
"Hei Kiky, pulang yuk"ajak Joe . . q jawab dengan muka kayak mau mati "ahh, mati aq Joe, mulai hari ini aq harus ikut Bimbel" q pun langsung mencari tempat kursus itu . .
dan dijalan aq pun ditabrak "busyet" teriakku . . orang itu pun minta maaf dengan q . . sesaat q membuka mata ternyata orang itu adalah gadis yang kulihat distasiun itu . . q pun merasa "apakah ini pertemuan yang telah ditakdirkan?" ia pun menjauh dan bertabrakan lagi dengan orang lain . ."q rasa bukan takdir''
Saat memasuki ruang belajar kursus aq pun terkejut dengan apa yang kulihat.. ternyata aq sekelas dengan gadis ittu . . pelajaran hari itu pun q lalui dengan semangat 17an..wkwkwk . .
Saat selesai kursus, q pun mengajaknya untuk jalan bareng n makan-makan . . dia pun mengangguk . .
saat direstoran dia beribu-ribu kali minta maaf denganku dengan alasan"aq memang kikuk, setiap hari selalu saja ada orang yang kutabrak dan tak pernah q ingat sama orang yang kutabrak" dengan malu-malu aq pun bertanya" emmm, namamu sapa ?" dia jawab "Minami, kamu sendiri ?" "aq Kiky, salam kenal" q balas dengan hati berbunga-bunga. Q tanya sama dia''kalau sudah lulus nanti kamu mau masuk SMA mana ?" dia jawab dengan cepat"q cuma pilih SMA Ritz International " dia balas jawab "kalau kamu mau masuk mana?" "q sama dengan kamu" aku pun semangat belajar dari hari ke hari untuk bisa lulus ujjian masuk SMA Ritz International.. Suatu malam sesudah pulang kursus aq pun mengajak Minami untuk makan malam . . saat direstoran setelah cakap-cakap ngga karuan kemudian datang Joe, saat dia melihatku dengan Minami dia pun langsung bergerak keluar, tapi segera kutarik dia dan kukenalkan pada Minami. . tanpa q tau alasannya Minami langsung keluar meninggalkan restoran itu, q pun mengejarnya . .
saat bertemu dengannya q pun langsung tanya alasan nya.. q pun sangat terkejut dan membuat rongga dadaku seakan mengecil dan terasa sesak . . begini alasannya "dia Joe kan, dialah yang mendorong ku untuk masuk ke SMA itu, aku pernah bertabrakan dengannya, tapi aku tak pernah melupakan wajahnya itu . ."
kejadian kemarin malam membuat ssemangat belajarku menjadi hilang dan marasa diriku sperti orang bodoh saja.. untuk apa aku belajar mati-matian? sudah tak ada apa-apa lagi . . tapi hari ini aku ada tes untuk masuk SMA itu sama Minami . . q terlambat 20 menit, saat bertemu Minami dia pun marah-marah karena sudah lama menunggu , , , sekian lama kami berjalan menuju tempat tes itu kami tak berbicara sama sekali dan akupun memecah keheningan dengan bertanya kepadanya "Minami, kalau cintamu bertepuk sebelah tangan terhadap Joe, apakah kamu tetp ikut tes ujian masuk?" "Kenapa harus batal, cinta dan ujian kan nggak ada hubungannya, walaupun cinta bertepuk sebelah tangan, bukannkah mencintai diri sendiri tidak apa-apa" akupun terkesima mendengar jawaban itu dan sadar bahwa cinta tak bisa dipaksakan . . setelah itu kami pun ikut ujian masuk, dan hasilnya ..........
Bersambung......

3 komentar:

o.r.i.e mengatakan...

laA,.
tar yaa boo, pas kta pasantren,

sufi_blog mengatakan...

Umae Ae LacH,, BLog Nya,, BlOg q Ja Ga PerNAh d RawaT Lagi,, G pernAh q SirAm,, He He,, wuIh CerpEnnYa LAcH??

Saud Salomo Parlindungan mengatakan...

ehem... ehem...
okehh..

cuman mo bilang nie postingan cerita yg baguz om rizky. hee..
aniwey, ditunggu sambungan nya yoo...!!!